Info Layanan
Layanan Kami
Sambungan Air Baru
- Calon Pelanggan Datang Langsung Ke Kantor Tirta Tohlangkir,
- Calon Pelanggan Mengisi Formulir Dan Melengkapi Persyaratan,
- Calon Pelanggan Membayar Uang Pendaftaran Rp. 20.000
- Calon Pelanggan Dihimbau Untuk Mengurus Sendiri Menghindari Praktek Percaloan
Balik Nama
- Pelanggan mengisi Formulir Permohonan Balik Nama dengan Dilampiri persyaratan,
- Loket Melakukan pembayaran untuk biaya balik nama sebesar Rp. 20.000
- Subsi hubungan langganan memproses balik nama ini maksimal 1 ( satu ) hari.
Pengaduan Teknis
Pelanggan datang langsung ke kantor dengan membawa rekening air pdam dan mencatat pemakaian air yang tertera di meter air. Jenis Pengaduan Tehnik : Kebocoran Pipa, Meter Air Rusak, ketidak sesuaian pembayaran dengan stand angka meter.
Pembelian Air melalui Mobil Tangki
- Konsumen mengajukan surat permohonan pembelian air melalui Mobil Tangki Air
- Konsumen melakukan pembayaran ke Bagian Kasir Unit
- Bukti Pembayaran dibawa ke Bagian Umum untuk selanjutnya dilakukan pengiriman air.
Pemindahan Kedudukan Water Mater
- Pelanggan mengisi Formulir Permohonan Pemindahan Kedudukan Water Meter dengan Dilampiri persyaratan,
- Loket Melakukan pembayaran untuk biaya balik nama sebesar Rp. 20.000
- Subsi Survey dan Studio Subsi melakukan pengecekan kelapangan untuk mengetahui biaya yang dibutuhkan.
Perubahan Golongan
- Konsumen datang langsung ke kantor Perumda Tirta Tohlangkir.
- Konsumen mengisi formulir perubahan golongan.
Tarif Air Minum
Keputusan Bupati Karangasem Nomor 763 Tahun 2022 Tentang Tarif Air Minum Perusahaan Umum Daerah Tirta Tohlangkir Tahun 2023, maka koposisi tarif air minum sebagi berikut